Rabu, 28 Maret 2018

Pasar Terapung Siring Banjarmasin

Pasar Terapung Siring Banjarmasin, merupakan bagian dari Wisata Siring Banjarmasin berlokasi di Jalan Kapten Pierre Tendean. Dalam rangka melestarikan budaya Pasar Terapung, Pemerintah Kota Banjarmasin membuka program kegiatan Pasar Terapung di Siring Banjarmasin. 

Berbeda dengan Pasar Terapung Kuin dan Lok Baintan yang harus menggunakan perahu untuk mendatanginya, Pasar Terapung di Siring Banjarmasin ini lokasinya di tengah kota sehingga tidak perlu naik perahu untuk bertransaksi karena para pedagang merapat ke siring untuk berinteraksi dengan pengunjung dan pembeli.

Pasar Terapung Siring Banjarmasin di Sabtu Malam
Namun aktifitas pasar terapung di siring Banjarmasin ini tidak berlangsung setiap hari, pasar ini hanya dilaksanakan pada hari Sabtu Siang sampai Minggu siang.

Selain itu dilokasi ini juga disediakan Dermaga Kelotok (Alat Transportasi Sungai) yang bisa anda gunakan untuk berwisata susur sungai sehingga bisa digunakan sebagai titik keberangkatan untuk menyusuri sungai-sungai yang ada di Kota Banjarmasin.

Info Wisata Kalsel 
HP / WA :  0812-5182-1415 
an. Birhasani

Kami juga menyediakan jasa Rental Mobil beserta pengemudi
dalam berwisata di Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Nasi Kuning Andalas

Nasi kuning sambal habang merupakan salah satu masakan khas Banjar. Berbeda dengan nasi kuning di Pulau Jawa, nasi kuning khas Banjar ini ...