Selasa, 27 Maret 2018

Menara Pandang Banjarmasin


Menara Pandang adalah salah satu ikon tempat wisata di Kota Banjarmasin. Menara ini merupakan bagian dari Wisata Siring Banjarmasin terletak di jalan Kapten Pierre Tendean berdekatan dengan Wisata Rumah Anno dan pasar terapung buatan Pemerintah Kota Banjarmasin. Menara ini berlantai empat, di bagian atas atau lantai tiga menara ini ada area terbuka jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan indah Kota Banjarmasin apalagi jika cuacanya sedang cerah.


Di lantai atas menara, kita bisa melihat sekeliling Kota Banjarmasin, melihat aliran sungai Martapura, kubah Masjid Raya Sabilal Muhtain dan pemandangan sekitarnya yang indah. Dengan semilir angin yang menyejukkan, area ini menjadi salah satu area favorit pengunjung. Sebagian dari mereka ada yang hanya sekedar mengobrol, melihat perahu yang lalu lalang di sungai, melihat keindahan pemandangan atau berfoto selfie dengan keluarga maupun sahabat. 
 
Lantai Atas Menara Pandang Banjarmasin

Meskipun area terbuka, tapi di lantai atas menara ini aman dan nyaman jika ada yang membawa anak kecil, karena di sekelilingnya di batasi dengan pagar yang tinggi. Ikon wisata ini senantiasa dipenuhi warga setiap harinya. Menara pandang ini buka setiap hari secara gratis, mulai dari hari senin s/d jum'at pukul 10.00-21.00 Wita, hari Sabtu pukul 10.00-22.00 Wita dan hari Minggu pukul 08.00-21.00 Wita.

Info Wisata Kalsel 
HP / WA :  0812-5182-1415 
an. Birhasani

Kami juga menyediakan jasa Rental Mobil beserta pengemudi
dalam berwisata di Kalimantan Selatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Nasi Kuning Andalas

Nasi kuning sambal habang merupakan salah satu masakan khas Banjar. Berbeda dengan nasi kuning di Pulau Jawa, nasi kuning khas Banjar ini ...